61.66 F
Kepualauan Riau
Mei 19, 2024
https://www.regalianews.com

Langkah Langkah Konkret Peningkatan Fungsi Penerangan TNI

Nasional

Langkah Langkah Konkret Peningkatan Fungsi Penerangan TNI
Kunjungan Kapuspen TNI ke Kasau untuk Memulai Program Kerja 100 Hari Pertama"

Regalia News – Program kerja 100 hari pertama Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., dimulai dengan kunjungan kerja (Kunker) bersama Wakapuspen TNI Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo, Kolonel Inf I Ketut Murda, dan Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S. Kom., M.T.I., CHRMP., ke Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di ruang kerja Kasau, Mabes TNI Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Selasa (09/01/2024).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan antar instansi TNI dan membahas program kerja 100 hari Kapuspen TNI yang fokus pada peningkatan fungsi penerangan TNI. Dalam pertemuan, Kapuspen TNI dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., C.S.A., mengadakan diskusi terbuka mengenai strategi penerangan TNI, upaya meningkatkan citra TNI, serta sinergi dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Kasau menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. Kapuspen TNI menyampaikan program kerja 100 hari pertamanya yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penerangan TNI, serta memperkuat keterlibatan TNI dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Program ini melibatkan langkah-langkah inovatif untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Dalam pertemuan, Kapuspen TNI menekankan pentingnya sinergi antar Angkatan dalam menjalankan tugas penerangan agar informasi yang disampaikan dapat lebih terintegrasi dan konsisten. Beliau juga menyoroti peran media dalam mendukung upaya penerangan TNI, mengajak untuk membangun kolaborasi yang erat guna menciptakan pemahaman yang lebih baik di kalangan publik.

Kapuspen TNI mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan kerjasama yang baik dari Kasau. Kunjungan ini diharapkan dapat membuka babak baru dalam memperkuat fungsi penerangan TNI dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI sebagai pelindung dan pelayan bangsa. Kapuspen TNI juga menyampaikan permohonan bimbingan dan arahan kepada Kasau sebagai pejabat yang baru.

Kunjungan ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara Kapuspen TNI dan Kasau sebagai tanda untuk mempererat silaturahmi. Kasau menerima kunjungan Kapuspen TNI didampingi oleh Kadispenau Marsma TNI R. Agung Sasongkojati, M.A.Sc., M.SS., dan Kasubdispenum Kolonel Sus Nairiza, M.Si.

Editor : Abdullah

Sumber : Kabidpenum Puspen TNI

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1