71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Sekolah Dasar Lingga Belajar Tatap Muka 12 Oktober

Pendidikan

12 Oktober SD Lingga Belajar Tatap Muka
Kegiatan ini akan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan diawasi oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga.

Regalia News – Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdik Pora) Kabupaten Lingga telah mengumumkan rencana untuk memulai kembali kegiatan belajar tatap muka di sekolah pada tanggal 12 Oktober 2020.

Namun, kegiatan ini akan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan diawasi oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga.

Menurut Junaidi Adjam, Kepala Disdik Pora Kabupaten Lingga, untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan mengalami masa adaptasi kehidupan baru, sedangkan Sekolah Dasar (SD) akan mengalami masa transisi. Pelaksanaan belajar tatap muka akan dilakukan untuk semua jenjang pendidikan, termasuk SD/MI, SMP/MTs, Paket A, dan Paket B.

Namun, untuk TK/PAUD, kegiatan belajar tetap mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Kementerian dan akan dimulai 2 bulan setelah masa transisi.

“Junaidi Adjam menekankan pentingnya mematuhi petunjuk teknis yang telah dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Lingga”. tegasnya.

Kepala Disdik Pora Lingga juga mengunjungi salah satu SMP di Lingga dan menekankan bahwa semua satuan pendidikan harus mematuhi protokol kesehatan dan diawasi dengan ketat oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga.

“Diharapkan dengan adanya pengawasan yang ketat ini, kegiatan belajar tatap muka dapat dilakukan dengan aman dan nyaman bagi semua siswa dan tenaga pendidik”. tandasnya.

Editor: Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1