71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Tiga Belas Orang Perwira Lantamal IV dan 8 PNS Sederajat Resmi Menyandang Pangkat Baru

Tanjungpinang

13 Perwira Lantamal IV dan 8 PNS Sederajat Resmi Menyandang Pangkat Baru
Foto Istimewa

Regalia NewsPada tanggal 1 Oktober 2020, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima laporan kenaikan pangkat untuk 13 perwira dan 8 pegawai sipil (PNS) Lantamal IV di Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal IV, yang terletak di Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Tiga belas orang perwira dan delapan pegawai sipil menerima kenaikan pangkat, termasuk satu kenaikan pangkat dari Letnan Kolonel (Letkol) ke Kolonel, lima kenaikan pangkat dari Mayor ke Letkol, tiga kenaikan pangkat dari Kapten ke Mayor, satu kenaikan pangkat dari Letnan Satu (Lettu) ke Kapten, dan tiga kenaikan pangkat dari Letnan Dua (Letda) ke Lettu.

Sedangkan untuk pegawai sipil, satu orang naik pangkat dari Penata III/C ke Penata TK I III/D, dua orang naik pangkat dari Penata Muda III/A ke Penata Muda TK I III/B, dan lima orang naik pangkat dari Pengatur TK I II/D ke Penata Muda III/A.

Upacara kenaikan pangkat mengikuti protokol Covid-19, termasuk penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan sarung tangan karet, dan menjaga jarak sosial dalam barisan. Kepala Dinas Penerangan Lantamal (Kadispen Lantamal) IV, Mayor Marinir Saul, mengatakan, “Kenaikan pangkat yang diterima hari ini bukanlah tujuan akhir, karena tantangan tugas yang akan datang akan semakin berat dengan pangkat yang lebih tinggi.

“Dia melanjutkan, komitemen dan tekad yang kuat hanya dapat dicapai melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas yang didasarkan pada moral, integritas, dan profesionalisme, serta keberanian dalam membuat keputusan cepat dan akurat”. tandasnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut adalah Wakil Komandan Lantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Para Pejabat Utama Lantamal IV, dan Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Kerja Lantamal IV.

Sumber : @dispen_lantamal IV.

Editor    :    Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1