71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Ketua DPRD Ingatkan Terkait Masa Jabatan Keanggotaan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019-2024

Hukum & Kriminal

Ketua DPRD Ingatkan Terkait Masa Jabatan Keanggotaan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019-2024
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH.

Regalia News – DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Rapat Paripurna pertama untuk Masa Sidang kedua Tahun Anggaran 2024 di Ruang Balairung Wan Seri Beni, Pusat Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Pulau Dompak, pada hari Rabu, 2 Mei 2024.

Rapat Paripurna ini bertujuan untuk membuka Masa Sidang kedua Tahun Sidang 2024. Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH, memimpin rapat tersebut.

Dalam sambutannya, Jumaga Nadeak sebagai Pimpinan Rapat mengingatkan tentang pentingnya evaluasi dan inventarisasi terhadap pekerjaan yang masih tertunda serta yang akan dilaksanakan agar berjalan secara optimal dan efektif.

“Dalam Masa Sidang kedua ini, kita akan menghadapi berbagai tugas rutin, termasuk pembahasan mengenai tindak lanjut rekomendasi BPK-RI berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan yang telah diterima pada tanggal 29 April 2024. Selain itu, kita juga akan membahas Ranperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, serta pembahasan Ranperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024,” jelasnya.

Jumaga juga mengucapkan harapan agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan nikmat kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pada Masa Sidang kedua ini.

Acara Paripurna ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir oleh Jumaga Nadeak, SH, selaku pimpinan rapat.

Editor : Abdullah
Sumber : Humas DPRD Kepri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1