71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Ketua Komisi I hadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah Prov Kepri Tahun 2024

DPRD Kepri

Ketua Komisi I hadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah Prov Kepri Tahun 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024 di Laman Tugu Sirih, Sabtu (27/04/2024) malam.

Regalia News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar peluncuran Pilkada Serentak Kepri 2024 di Laman Tugu Sirih pada Sabtu malam, 27 April 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau, Indrawan Prabowoadi, dalam pidatonya menyatakan bahwa untuk mensukseskan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan.

“Pilkada 2024 adalah momentum yang penting untuk menghadirkan pemimpin yang tepat, oleh karena itu dalam mensukseskan Pilkada ini peran masyarakat sangat penting,” ungkapnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, yang hadir mewakili Ketua DPRD Provinsi Kepri, berharap masyarakat dapat memberikan suaranya pada Pilkada serentak tersebut.

“Harapan saya semua masyarakat dapat turut berpartisipasi, jangan sampai golput, pilihlah sesuai hati kita dalam memilih figur yang dapat membawa kemajuan dan kemakmuran di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama antara penyelenggara dan tamu undangan yang menghadiri Launching Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 tersebut.

Editor : Abdullah
Sumber : Humas DPRD Kepri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1