72.34 F
Kepualauan Riau
April 26, 2024
https://www.regalianews.com

Dandim 0315 Bintan Terjun Langsung Menemui Pengungsi Banjir di Tanjungpinang

Tanjungpinang

Dandim 0315 Bintan Terjun Langsung Menemui Pengungsi Banjir di Tanjungpinang
Kita berharap banjir ini tidak lebih meluas lagi, karena beberapa titik saat ini memang ada ditemui yang banjirnya cukup tinggi.Minggu (10/01/2021) pagi.

Regalia News Walaupun dalam keadaan kehujanan serta menempuh banjir dengan berjalan kaki, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa berkeliling membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir, Minggu (10/01/2021) pagi.

Dengan didampingi Babinsa, Dandim juga menyambangi para warga yang berada di tempat pengungsian sementara sekaligus memberikan bantuan sarapan kepada warga tersebut.

Sembari mengecek langsung kondisi warga terdampak banjir dari dekat, juga menanyakan kondisi serta keluhan yang dialami warga.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan dirinya bersama Walikota dan Unsur FKPD Tanjungpinang terus berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung wilayah terdampak banjir di Kota Tanjungpinang.

“Kita berharap banjir ini tidak lebih meluas lagi, karena beberapa titik saat ini memang ada ditemui yang banjirnya cukup tinggi. Tentunya kita meminta agar warga sementara mengungsi ke Posko-posko banjir terdekat menunggu banjir mulai surut,” tutur Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. 

Sumber : Pendim

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1