86.74 F
Kepualauan Riau
April 26, 2024
https://www.regalianews.com

Ketua GOW Pessel, Eliza Eka Putri Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako di Beberapa Wilayah Pessel

Nasional

Ketua GOW Pessel, Eliza Eka Putri Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako di Beberapa Wilayah Pessel
Ketua GOW Pessel Apt. Eliza Eka Putri S.si saat menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat, Kamis (30/12).

Regalia News – Dalam Rangka Memperingati Hari ibu Ke-93, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesisir Selatan mengelar Baksos dengan membagikan paket sembako di beberapa Wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan

Ketua GOW Pesisir Selatan, Apt. Eliza Eka Putri S.si mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu.

“Baksos ini kita lakukan dalam rangka memperingati hari ibu. Kita membagikan sembako kepada masyarakat Khususnya kaum Wanita,” ucap Eliza, Kamis (30/12).

 

Ketua GOW Pessel, Eliza yang di Dampingi Babinsa menyerahkan Bantuan Sembako kepada Ibu Aminah, Salah satu warga di Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan.

Ia melanjutkan, Paket sembako ini di bagikan ke beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Seperti di Kecamatan Ranah Pesisir, Lengayang, Linggo Sari Baganti, Pancung soal, Airpura, Basa Ampek Balai, Ranah Ampek Hulu, Lunang  dan Silaut.

“Adapun paket Sembako yang di bagikan yaitu yang berisi kebutuhan rumah tangga, Pakaian dan Jilbab untuk kaum ibu-ibu,” ujarnya.

Dalam membagikan Sembako ke Masyarakat, Ketua GOW Pessel beserta perangkat juga di dampingi oleh Babinsa dan Kepala Kampung Nagari Panambam saat memberikan sembako wilayah Nagari Pancung Soal.

Eliza berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga dan mencukupi kebutuhan rumah tangga yang menerima bantuan tersebut.

“Walaupun tidak banyak, semoga ini bisa membantu Keluarga ibu Aminah,” tuturnya kepada Salah satu warga saat menyerahkan Sembako. (*)

Penulis : Isep Ilham

Editor : Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1