55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Polresta Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023
Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Wing Udara I Kolonel Dani Aschsundani,S.H, MTR.Hanla., M.H,Dandim 0315/Tanjungpinang

Regalia News Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si,memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Sabtu (31/12/2022) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Wing Udara I Kolonel Dani Aschsundani,S.H, MTR.Hanla., M.H,Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili Pasilog Mayor Arh Abdul Salim,Danpomal diwakili Kasi Ops Letkol PM Laut Indro, Kadishub diwakili Kepala Bidang Angkutan Jalan Teguh Amanto, Kasat Pol PP  Drs. Abdul Kadir Ibrahim, MT, Kasi Ops Basarnas Effendy Purba, Kepala BPBD  Dedy Sufri Yusja, Damkar  diwakili Kasi Ops Derry, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polresta , Ketua FKUB  KH. Supeno, Ketua harian LAM Kota  Dato’ Wan Rafiwar.

Dalam apel pasukan gabungan tersebut di pimpin oleh Wakapolresta  Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, adapun 490 orang personil gabungan terdiri dari TNI-POLRI, Dishub, Satpol PP, Damkar serta tim kesehatan siap di terjunkan pada malam pergantian tahun baru.

Akbp Arif mengatakan ada lima pos utama yang menjadi perhatian yaitu Pelabuhan, Bandara RHF, Pos Ramayana,Km IX dan Km X.

“Tapi kita tidak menutup kemungkinan tempat -tempat yang pusat kegiatan masyarakat nanti malam dan juga gereja-gereja yang masih aktivitas kita amankan,” ujarnya.

Untuk itu Wakapolresta  memberikan himbauan kepada masyarakat agar malam tahun baru dimanfaatkan untuk berdoa dan ibadah dengan mengharapkan tahun baru 2023 menjadi lebih baik.

“Kami dari kepolisian Polresta  menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kegiatan tidak usah keluar rumah, silahkan malam pergantian tahun baru nanti dimanfaatkan dengan berdoa, ibadah untuk mengharapkan agar tahun depan lebih baik lagi dan jaga keamanan diri sendiri,”tutup Wakapolresta.

Sumber : Humas Polresta Tanjungpinang

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1