47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Kasad : Perwira Harus Berkarakter dan Berani Mengambil Keputusan

Nasional

Tolok ukur pemimpin yang berkarakter antara lain petarung, pemberani, cerdas, punya imajinasi, inovasi, misi, cita-cita dan harapan untuk memajukan satuan.

Regalia News – Pada tanggal 30 November 2021, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. bersama dengan Ketua Umum Persit KCK Ny Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi SMP Kartika XIX-1 di Kota Bandung. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para guru dan murid di tempat tersebut, yang juga merupakan sekolah tempat Kasad dulu bersekolah dan lulus pada tahun 1982.

Dalam kegiatan tersebut, para alumni siswa angkatan 1982 juga ikut hadir. Kasad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru-guru SMP XIX-1 dan rekan seangkatannya. Beliau mengungkapkan bahwa doa dari para guru tersebut telah memberikan dukungan bagi dirinya sehingga dapat mencapai posisi sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

“Alhamdulilah, saya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat ini berkat doa dari Bapak Ibu guru semua, terima kasih,” ucap Kasad.

Kepala Sekolah SMP XIX-1, Bapak Sufuan Haris, juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan Kasad ke sekolah tersebut. Beliau menganggap prestasi Kasad sebagai alumnus sekolah mereka sebagai suatu kehormatan.

“Kami bangga terhadap SMP XIX-1 karena alumninya bisa menjadi Kasad. Sungguh merupakan suatu kehormatan Kasad berkunjung ke sekolah kami,” tandas kepala sekolah.

Dalam acara tersebut, Kasad juga memberikan bantuan sembako kepada guru dan mantan guru SMP Kartika XIX-1 Bandung, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada lingkungan sekolah.

Sumber : Dispenad

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1