https://www.regalianews.com
Image default

Menyambut Ramadhan, Aston Hotel Hadirkan Paket Berbuka Puasa Rp 98 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Ekonomi

Regalia News – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Aston Hotel Tanjungpinang menyediakan paket berbuka puasa dengan sistem All You can Eat atau bisa makan sepuasnya.

Dengan tema Gema Ramadhan, Bulan suci Ramadhan tahun ini di Aston hotel menyediakan harga spesial yang juga sama dengan tahun lalu, yaitu Rp 98 ribu per orang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Sales and Marketing Manager Aston Hotel Tanjungpinang Wulan Andarini. Ia mengungkapkan selama bulan Ramadhan tahun ini konsepnya sama dengan Ramadhan tahun sebelumnya.

Hanya ada sedikit perbedaan di tahun ini dimana Aston menyediakan sebanyak 60an jenis pilihan menu makanan dan takjil setiap harinya.

“Tetap dengan Harga Rp 98 ribu per orang, semua bisa makan sepuasnya dengan beberapa pilihan menu yang kita sediakan,” ucap Wulan kepada awak media, Senin (28/3) sore di Hotel Aston Tanjungpinang.

Wulan melanjutkan, selain itu, Aston juga menambahkan menu spesial di tahun ini. Ada beberapa makanan pastry yang disediakan. dikarenakan Aston sudah mempunyai chef yang lengkap seperti Eksekutif Chef, Show Chef dan Pastry chef.

“Tahun ini, Kita khusus menyediakan kue Pastry yang bervariatif yaitu Apple Crumble, Tape cake Cokelat dan Banana Cake,” jelasnya.

Wulan juga menambahkan, dalam paket berbuka puasa Aston memberikan promo yaitu jika pesanan lebih dari 10 orang maka akan mendapatkan free satu orang.

“Kita berikan free untuk satu orang jika pesanan nya 10 orang. jika 60 orang Berarti mendapatkan free untuk 6 orang,” tuturnya.

Tahun ini, Aston memberikan lebih banyak menu yang variatif dan juga menghidangkan live cooking.

“Bagi yang berbuka puasa di hotel Aston bisa melihat chef yang memasak secara langsung,” pungkasnya.

Bagi yang ingin memesan untuk berbuka bersama anggota keluarga, teman kantor, kerabat anda dapat menghubungi Wulan (081390001991) atau Mida (082386064440) Untuk melakukan reservasi.

“Karena untuk antisipasi banyaknya pesanan dan tajuk penuh, kita menyarankan untuk reservasi h-1 sebelumnya. karena pengalaman tahun sebelumnya penuh dan ramai yang berbuka puasa di hotel Aston,” tutupnya.

Penulis : Isep Ilham

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1