47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Unit Reskrim Ringkus Pelaku Pencurian di Komplek Marina Park Lubuk Baja

Hukum & Kriminal

Unit Reskrim Ringkus Pelaku Pencurian di Komplek Marina Park Lubuk Baja
Mengamankan sARTU orang laki-laki dewasa inisial MS terduga pelaku Tindak Pidana Pencurian.

Regalia News – Unit Investigasi Kriminal Polsek Lubuk Baja, yang diketuai oleh Kepala Investigasi Kriminal, Inspektur Thetio Nardiyanto, S.H., berhasil menangkap seorang tersangka laki-laki dengan inisial MS dalam kasus pencurian yang terjadi pada Senin, 10 April 2023, sekitar pukul 23.00 WIB di kompleks perumahan Marina Park Blok G, Kelurahan Lubuk Baja, Kota Batam. Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris Yudi Arvian, S.H., S.I.K., mengumumkan hasil penangkapan ini pada Kamis, 27 April 2023.

Menurut keterangan Kapolsek, kejadian dimulai ketika korban memarkir mobilnya di depan rumah sekitar pukul 17.30 WIB pada 10 April 2023. Setelah kembali dari perjalanan ke Tiban sekitar pukul 23.00 WIB, korban menyadari bahwa Samsung Tab-nya yang diletakkan di kursi belakang mobil telah hilang. Kerugian yang dialami korban mencapai Rp. 9.768.000.

Setelah menerima laporan dari korban, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka yang mencoba menjual Samsung Tab curian di Komp.

Penuin di depan Cafe Hulu-hala. Unit Investigasi Kriminal Polsek Lubuk Baja berhasil menangkap tersangka MS beserta barang bukti di lokasi tersebut.

“Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Lubuk Baja untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Unit Investigasi Kriminal.

Barang bukti yang berhasil disita melibatkan satu unit Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G warna Mystic Black, dan satu kotak putih berisi Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G warna Mystic Black.

Kepala Kepolisian Daerah Barelang, Komisaris Polisi Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, mengonfirmasi penangkapan tersangka MS atas kasus pencurian tersebut.

“Atas kasus pencurian yang terjadi pada Senin, 10 April 2023, sekitar pukul 23.00 WIB di kompleks perumahan Marina Park Blok G, Kelurahan Lubuk Baja, Kota Batam,” tandasnya.

Tersangka MS dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun. Kapolsek menambahkan bahwa penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini masih berlangsung.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1