47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Danlantamal IV Terima Penyuntikan Vaksin Sinovac Kedua

Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Penyuntikan Vaksin Sinovac Kedua
Penyuntikan Vaksin Sinovac Kedua

Regalia NewsAcara pemberian suntik vaksin Covid-19 Sinovac kedua yang dihadiri oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama dengan Sekda Provinsi Kepri Dr. H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si., dan pejabat Forkopimda Provinsi Kepri.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan doa dan laporan dari Sekda Provinsi Kepri. Gubernur Provinsi Kepri diwakili oleh Sekda Provinsi Kepri memberikan sambutan yang menyatakan tujuan vaksinasi Covid-19 adalah membentuk kekebalan kelompok dengan cakupan vaksinasi yang tinggi untuk mencegah penularan, Gubernur juga menekankan bahwa vaksin Sinovac telah memenuhi standar pembuatan obat dan mendapatkan izin penggunaan darurat dari Badan POM serta mendapat Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021 tentang kehalalan vaksin ini.

Gubernur Provinsi Kepri juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Provinsi Kepri untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan pemberian vaksin Sinovac kepada para peserta yang diakhiri dengan press conference. Informasi ini mencerminkan upaya pemerintah dan aparat militer untuk menggalakkan vaksinasi Covid-19 dan memastikan keamanan serta kesehatan masyarakat di Provinsi Kepri.

Sumber : @dispen_lantamal IV

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1