https://www.regalianews.com
Image default

Penyerahan SK Mandat DPC Grib Jaya Kabupaten Bintan

Bintan

Regalia Negara – Acara penyerahan mandat DPC GRIB Jaya Kabupaten Bintan kepada Saudara Syukur. Acara tersebut dilaksanakan di pantai Kawal dan tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah tentang pengesahan susunan dan komposisi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC GRIB Jaya Kabupaten Bintan untuk masa bakti 2022-2027 pada tanggal 27 Februari 2022.

Dalam acara tersebut, Saudara Syukur yang terpilih sebagai Ketua DPC menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan struktur DPC dengan membentuk 10 PAC khusus untuk DPC Kabupaten Bintan.

Ia menyatakan bahwa Grib Jaya Kabupaten Bintan akan bekerja keras, menerima semua ras dan agama, serta bersatu di bawah naungan Grib Jaya untuk memajukan organisasi dan bekerjasama dengan pemerintah dalam memberdayakan Kabupaten Bintan.

”Dalam  GRIB JAYA Kabupaten Bintan  kedepannya akan lebih baik santun dan bersahaja, menjaga akhlak itu yang utama, terus maju menjadi DPC  yang berpotensi untuk masyarakat,agama serta Nusa dan Bangsa, ” tandasnya.

Syukur juga menegaskan komitmennya untuk menjaga kebersamaan anggota dengan tema “Tak Harus Sedarah Kita Tetap Bersaudara,” menunjukkan bahwa organisasi ini terbuka untuk semua golongan dan agama. Ia berharap dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam membangun dan meningkatkan kearifan lokal.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Kepri, Abdullah Mustafa, memberikan pesan agar DPC Kabupaten Bintan tidak melakukan tindakan anarkis dan menjaga ketentraman umum.

Ia berharap DPC dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan berkolaborasi dengan TNI, Polri, serta pemerintah.

Wakil Ketua DPD Grib Jaya Kepri menekankan bahwa mandat ini harus digunakan untuk merangkul seluruh kaum dan agama, serta organisasi ini harus memiliki ide-ide untuk kemajuan anggota dan masyarakat.

Pelantikan ini dianggap sebagai suatu keabsahan bagi organisasi dalam membentuk pengurus, dengan penekanan bahwa setiap anggota harus mengetahui tujuan dan tugas masing-masing dalam organisasi.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1