49.03 F
Kepualauan Riau
April 18, 2024
https://www.regalianews.com

Jumat Barokah: Polres Tanjungpinang Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

Tanjungpinang

Jumat Barokah: Polres Tanjungpinang Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K menyampaikan kegiatan Tenda Jum'at Barokah ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.Jumat (27/11/2020)

Regalia NewsDalam sebuah gestur yang penuh kehangatan, Kepolisian Resort Tanjungpinang (Polres Tanjungpinang) turut membantu masyarakat setempat dengan mendirikan Tenda Jum’at Barokah. Inisiatif ini, dipimpin oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, melibatkan distribusi makanan gratis yang disponsori oleh para dermawan yang baik hati.

Pada Jumat, 27 November 2020, Kapolres (Kepala Kepolisian) AKBP Fernando, S.H., S.I.K menyatakan bahwa kegiatan Tenda Jum’at Barokah diorganisir untuk meringankan beban yang dihadapi oleh masyarakat akibat dampak Covid-19.

“Siapa pun diperbolehkan mengambil atau memberikan sumbangannya. Melalui berbagi, kita dapat membantu meringankan beban bagi sesama anggota masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Kapolres AKBP Fernando, S.H., S.I.K.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H., S.I.K., M.M menjelaskan bahwa Tenda Jum’at Barokah, mulai dari hari itu, berada di Masjid Al-Istiqomah Simpang Perla. Selain itu, diumumkan bahwa tenda tersebut akan didirikan setiap Jumat secara bergantian di berbagai masjid.

Inisiatif ini tidak hanya menunjukkan solidaritas dalam komunitas tetapi juga memperlihatkan komitmen Polres Tanjungpinang untuk secara aktif berkontribusi pada kesejahteraan penduduknya.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1