75.94 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

Tim Wasops Ketupat Seligi Polda Kepri Kunjungi Polres Bintan

Bintan

Tim Wasops Ketupat Seligi Polda Kepri Kunjungi Polres Bintan
Tim Wasops melakukan pemeriksaan bertempat di ruangan Utama Polres Bintan

Regalia News ¬†–¬†Pada hari Rabu (26/04/2023), tim Itwasda dari Kepolisian Daerah Kepri melaksanakan operasi pengawasan (Wasops) untuk Operasi Ketupat Seligi di wilayah hukum Polres Bintan.

Tim tersebut, yang dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K, bersama AKP Edi Suryanto dan anggota lainnya, diterima oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M, beserta pejabat utama Polres Bintan.

Waktu kunjungan ke Polres Bintan, tim Wasops melakukan pemeriksaan di ruangan utama. Ini mencakup pemeriksaan administrasi dan laporan Operasi Ketupat 2023. Selain itu, mereka mengunjungi pos keamanan dan pusat layanan Operasi Ketupat Seligi.

Setelah melakukan pemeriksaan, tim Wasops memberikan penjelasan dan panduan mengenai tanggung jawab administrasi dari operasi. Di pos keamanan dan pusat layanan, tim meninjau panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos Operasi Ketupat Seligi.

Ketua tim Wasops menyatakan bahwa tujuan pengawasan ini adalah memastikan bahwa Operasi Ketupat Seligi di Polres Bintan, yang bertujuan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1444 H, dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa operasi berjalan lancar dan seluruh petugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan target, tujuan, dan hasil maksimal dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1