79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu

Hukum & Kriminal

Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Barang Bukti yang disita Satnarkoba .

Regalia News – Penangkapan seorang pria (Z alias P) oleh Satresnarkoba Polres Tanjungpinang yang diduga memiliki sabu. Berdasarkan laporan, penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima dari seorang pelaku sebelumnya (J). Tim Satresnarkoba melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Z alias P di rumahnya pada tanggal 19 Februari 2022.

Saat dilakukan penggeledahan bersama saksi di sekitar rumah Z alias P, ditemukan barang bukti berupa satu buah speaker hitam yang didalamnya berisi satu paket sabu dengan berat bruto 11,68 gram, satu unit timbangan digital, dua buah rokok, dan satu unit handphone.

Selain itu, dalam pemeriksaan, Z alias P mengakui mendapatkan sabu tersebut dari seseorang bernama HY. Setelah mendapatkan informasi ini, tim Satresnarkoba Polres Tanjungpinang langsung menangkap HY di rumahnya pada pukul 04.30 WIB di jalan Ir. Sutami.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny B, SH menyatakan bahwa Z alias P dan HY, beserta barang bukti, telah dibawa ke Polres Tanjungpinang untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Pelaku dihadapkan pada ancaman pidana sesuai Pasal 114 ayat (2) dan/atau Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun.

Sumber : Humas Polres Tanjungpinang

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1