83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Kapolres Bintan Buka Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2022

Bintan

Kapolres Bintan Buka Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2022
Untuk mencapai tujuan operasi yang telah ditetapkan, dan memperagakan sekaligus mengevaluasi sarpras pendukung operasi Kepolisian.

Regalia News – Pada tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022, Polres Bintan melaksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2022 untuk Pengamanan Idul Fitri 1433 H/2022 M.

Latihan ini diadakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan dan dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Tujuan dari latihan ini adalah menyamakan pola pikir dan pola tindak personil Polri yang bertugas dalam operasi Ketupat Seligi 2022.

Kapolres menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil Polri agar dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat secara optimal. Latihan juga dimaksudkan untuk mensinergikan seluruh personil yang terlibat dalam operasi Kepolisian secara bersama-sama.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan bahwa operasi ini bersifat kemanusiaan, tetapi tetap memperingatkan agar personil tetap waspada. Dia juga mengingatkan bahwa peralatan mungkin terbatas, dan pengalaman sebelumnya harus dijadikan pembelajaran.

Kegiatan pelatihan melibatkan pemberi materi seperti Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Kasi DokKes. Tujuan utama operasi ini adalah untuk memastikan bahwa sarana dan prasarana pendukung operasi Kepolisian dapat berdaya guna dan efektif dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Polres Bintan

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1