47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Kapolri Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Brimob Dalam Tugas Kemanusiaan

Nasional

Kapolri Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Brimob Dalam Tugas Kemanusiaan
Korps Brimob juga diminta agar terus meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan TNI dalam setiap operasi bersama.Jumat (26/3/2021).

Regalia NewsRapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Brimob Polri) 2021 oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo:

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara resmi menutup Rakernis Brimob Polri 2021, dalam arahannya, Kapolri memberikan apresiasi kepada personel Brimob atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Menyampaikan terima kasih atas keterlibatan Brimob dalam berbagai tugas, termasuk pengawalan vaksin dan pendukung medis, dengan mematuhi protokol kesehatan, Kapolri menyoroti kecepatan tanggap Brimob dalam menangani bencana alam seperti banjir dan tanah longsor, serta menekankan pentingnya mempertahankan kehadiran Brimob dalam tugas kemanusiaan.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolri menekankan pentingnya adaptasi doktrin, peningkatan kemampuan, dan pelatihan bagi Brimob untuk menghadapi medan tugas yang dinamis dalam menjaga situasi kamtibmas, Kapolri mengingatkan Brimob untuk selalu menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) melalui transformasi Polri yang Presisi.

Brimob diminta untuk terus meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam setiap operasi bersama, guna mencapai kekompakan dan semangat korps.

Harapan Kapolri ke depan, Korps Brimob akan semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, dan penegakan hukum, pernyataan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada penutupan Rakernis Brimob Polri 2021.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1