83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Atraksi Terjun Bebas Semarakan HUT Akabri 88

Tanjungpinang

Atraksi Terjun Bebas Semarakan HUT Akabri 88
Atraksi Terjun Bebas Semarakan HUT Akabri 88 di Tanjungpinang, Minggu (26/7/2020)

Regalia NewsAcara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Alumni Akabri Angkatan 1988, yang diselenggarakan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han. Berikut adalah rangkuman liputan tersebut:

Waktu dan Tempat Acara peringatan dilaksanakan pada Minggu pagi, 26 Juli 2020, di Gedung Daerah Jl. SM.Amin Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Tema Acara Acara bertajuk “32 Tahun Mengabdi Untuk Indonesia, Peduli Covid-19.”

Kegiatan yang Dilakukan, Donor darah kepada masyarakat Tanjungpinang sebanyak 300 orang, Pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 1.200.000 paket, Video conference (vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Flypass pesawat TNI Angkatan Laut dan atraksi terjun payung oleh Prajurit Komando Pasukan Katak Komando Armada (Kopaska Koarmada) I.

Alumni Akabri 1988 yang berada di Kepulauan Riau serta 15 satuan TNI Polri seluruh Indonesia ikut dalam acara melalui video conference.

Tujuan Kegiatan, Memperingati HUT ke-32 Alumni Akabri Angkatan 1988, Menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan kegiatan donor darah dan pembagian paket sembako, Memperlihatkan kesiapan TNI Angkatan Laut dalam menjaga keamanan laut di Kepulauan Riau.

Pesan dari Danlantamal IV, Kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah merupakan bentuk kepedulian dari seluruh Alumni Akabri Tahun 1988 terhadap masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19.

Ucapan Terima Kasih, Danlantamal IV menyampaikan terima kasih kepada Plt.Gubernur Provinsi Kepri, Kepala PMI Kepri, dan Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang beserta semua pihak yang telah membantu kegiatan ini.

Harapan agar kerja sama yang sudah terjalin dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh dan pejabat, termasuk Plt.Gubernur Provinsi Kepri, Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Wakapolda, dan sejumlah pejabat TNI serta Polri lainnya.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1