79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Pelaku Pencurian di Komplek Harapan Bisnis Centre Sekupang Kota Batam Ditangkap Polisi

Hukum & Kriminal

Pelaku Pencurian di Komplek Harapan Bisnis Centre Sekupang Kota Batam Ditangkap Polisi
Tersangka Yang Diamankan Polsek Sekupang.

Regalia News – Pada hari Selasa (25/04/2023), Polsek Sekupang berhasil menangkap seorang tersangka pencurian di komplek Harapan Bisnis Centre di Sekupang, Batam.

Tersangka yang ditangkap adalah seorang tukang parkir bernama JP (38 tahun) yang tinggal di sebuah kos-kosan di belakang PUB Morena di Kecamatan Jodoh, Lubuk Baja, Batam.

Kejadian bermula saat seorang pengawal keamanan di HBC sedang melakukan patroli di kawasan Sungai Harapan di Sekupang, Batam sekitar pukul 05.00 pagi.

Pengawal melihat tersangka dan temannya (masih buron) sedang mengangkat sebuah plat besi penutup parit sepanjang 3,5 meter di pintu masuk HBC. Kemudian plat besi tersebut dimuat ke atas sebuah becak motor.

Pengawal dan beberapa saksi kemudian mengejar tersangka dan berhasil menangkap salah satunya beserta barang bukti, namun, pelaku lainnya berhasil kabur. Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 4.750.000 akibat tindakan pencurian tersebut.

Kepala Polsek Sekupang, Kompol Z.A Christopher Tamba, menyatakan bahwa barang bukti yang berhasil disita termasuk satu lembar kwitansi, satu unit becak motor, dan satu plat besi penutup parit sepanjang 3,5 meter”. uangkap Kapolsek Sekupang

Tersangka dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1