83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 22, 2024
https://www.regalianews.com

Menhan Prabowo Menganugerahkan Dharma Pertahanan Utama Kepada Habib Luthfi

Menhan Prabowo Menganugerahkan Dharma Pertahanan Utama Kepada Habib Luthfi
Foto Istimewa

Regalia News – Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpers RI) Dr. (H.C) H. Maulana AI-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menandai pengakuan resmi terhadap kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Dr. (H.C) H. Maulana AI-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dalam bidang pertahanan dan persatuan bangsa Indonesia.

Penghargaan ini, yang disampaikan dalam bentuk medali dan piagam, diakui sebagai pengakuan khusus terhadap keilmuan dan konsistensi Habib Luthfi dalam mempromosikan persatuan dan kesatuan di antara umat beragama. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggambarkan Habib Luthfi sebagai tokoh agama dan pemersatu bangsa yang mendapat pengakuan internasional.

Menteri Pertahanan juga menyoroti dedikasi Habib Luthfi dalam mendukung TNI-Polri dan menjaga situs-situs bersejarah sebagai kontribusi yang sangat berharga bagi negara. Penganugerahan Penghargaan Dharma Pertahanan Utama dianggap sebagai bentuk apresiasi yang sesuai dengan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/681/M/VI/2023.

Setelah menerima penghargaan, Habib Luthfi menyatakan rasa terima kasihnya dan menegaskan bahwa penghargaan tersebut merupakan tanggung jawab yang harus diemban untuk mempertahankan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, serta menjaga kedaulatan negara. Penghargaan ini tidak hanya dianggap sebagai kebanggaan pribadi, tetapi juga sebagai bentuk pertahanan nasional yang kuat.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1