83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 22, 2024
https://www.regalianews.com

Korlantas Polri Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Kepada Ojol

Nasional

Korlantas Polri Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Kepada Ojol
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi (fotoistimewa)

Regalia News – Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia baru-baru ini mengadakan pertemuan keselamatan jalan di Jakarta Selatan yang dihadiri oleh ratusan mitra driver Gojek.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Firman Shantyabudi, menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mengutamakan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif dalam hal keselamatan dan keamanan berkendara.

Jumlah besar mitra driver Gojek di seluruh Indonesia membuat mereka menjadi mitra strategis dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berkendara yang aman dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Firman mengungkapkan apresiasinya kepada Gojek dan seluruh mitra mereka karena memimpin dalam membantu polisi lalu lintas dalam mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara dan disiplin berlalu lintas. Harapannya, inisiatif ini dapat membantu mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas dan korban jiwa.Kamis (25/5/2023).

Firman juga menyebutkan bahwa sejak tahun 2019, Gojek telah menjadi pelopor dalam berkolaborasi dengan Korps Lalu Lintas untuk meningkatkan keselamatan berkendara, terutama bagi mitra driver Gojek yang sering berada di jalan untuk mengantarkan penumpang, barang, dan makanan ke tujuan mereka.

Sementara itu, Presiden Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo, menambahkan bahwa perusahaan bertujuan untuk memberikan akses mudah ke materi pelatihan keselamatan berkendara kapan saja dan di mana saja.

Mitra Gojek dapat mengakses berbagai materi edukasi melalui fitur “Tips Pintar” dalam aplikasi GoPartner, yang digunakan secara harian untuk operasional mitra dan telah diakses lebih dari 1 juta kali.

Kolaborasi antara Korps Lalu Lintas dan Gojek ini menunjukkan upaya bersama untuk meningkatkan keselamatan berkendara dan mempromosikan perilaku mengemudi yang bertanggung jawab baik bagi mitra driver Gojek maupun masyarakat secara luas.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1