https://www.regalianews.com
Image default

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk

Olah Raga

Regalia News – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama dengan pejabat lainnya termasuk Menko Polhukam Mahfud Md, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, dan pejabat tinggi Mabes Polri, memimpin acara Bhayangkara Fun Walk di Monas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (25 Juni).

Acara tersebut diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-77 Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kapolri dan pejabat lainnya membuka acara dengan mengibarkan bendera. Setelah itu, mereka bergabung dalam jalan santai bersama sekitar 10.000 peserta. Rute yang dilalui mencakup Monas, Bundaran HI, dan kembali ke Monas.

“Kami mengadakan Bhayangkara Fun Walk sebagai bagian dari kegiatan kami dalam memperingati Hari Bhayangkara yang akan diadakan pada tanggal 1 Juli. Tema acara ini adalah ‘Polri Presisi untuk Negeri Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Jenderal Listyo Sigit menambahkan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri, KPU, Bawaslu, dan masyarakat bekerja sama untuk mencapai pemilu yang damai pada tahun 2024. ia menekankan bahwa acara hari ini melambangkan semangat menyambut pemilu yang akan datang.

“Acara ini adalah manifestasi semangat kolektif kita. Melibatkan TNI, Polri, KPU, Kominfo, masyarakat, penyelenggara pemilu, dan dikoordinasikan oleh Menko Polhukam, ini menandakan kesatuan kita dalam mendukung perjalanan proses pemilu yang sedang berlangsung,” pungkas Kapolri.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review