71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Danrem 033/WP Apresiasi Dandim, Danramil, Babinsa & Nakes di Satuan Jajaran Korem 033/WP

Provinsi Kepri

Danrem 033/WP Apresiasi Dandim, Danramil, Babinsa & Nakes di Satuan Jajaran Korem 033/WP
Komandan Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama Mengucapkan banyak terimakasih.

Regalia News – Upaya yang dilakukan oleh TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi di wilayah Kepulauan Riau, khususnya oleh Korem 033/Wira Pratama dan Polda Kepri, kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah daerah berkolaborasi untuk mempercepat vaksinasi dan menekan penyebaran COVID-19 di wilayah tersebut.Sep 25, 2021.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, meminta bantuan kepada TNI-Polri untuk menghabiskan dosis vaksin Astrazeneca yang merupakan relokasi dari Sulawesi Utara dan Papua.

Inovasi dalam Vaksinasi Muncul gagasan inovatif seperti “Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12” dan “Vaksinasi Menjangkau Pulau (Nasi Kapau)” untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dan mencapai target vaksinasi.

Meskipun dihadapkan dengan tantangan jumlah dosis yang banyak (130.000 dosis/13.210 vial), kegiatan vaksinasi tetap dilaksanakan sesuai dengan perintah dan arahan pemerintah.

Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama meraih capaian yang tinggi dalam vaksinasi, dengan mencapai 731.760 dosis yang terdiri dari dosis pertama dan kedua, Ini Suatu Capaian yang sangat luar biasa , capaian ini tidak akan mungkin terlaksana kalau bukan karna bantuan dan kerjasama teman2 di lapangan.

Komandan Korem 033/Wira Pratama mengucapkan terima kasih atas usaha dan kinerja seluruh pihak yang terlibat, termasuk Dandim, Danramil, Babinsa, dan tenaga kesehatan, yang telah berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan vaksinasi.

Pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Dalam mengakhiri pandemi COVID-19, menekankan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal (herd immunity).

Kontribusi terhadap Ekonomi Vaksinasi dianggap sebagai kekuatan dalam mengakselerasi pertumbuhan dan peningkatan ekonomi di wilayah Kepulauan Riau, termasuk memberikan dukungan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). bersama dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan betapa pentingnya vaksinasi sebagai salah satu solusi untuk mencapai kekebalan komunal.

Sumber : Kepala Penerangan Korem 033

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1