https://www.regalianews.com
Image default

Kapolri: Kami Terus Lacak Keberadaan Dito Mahendra Sampai ke Luar Negeri

Hukum & Kriminal

Regalia News – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan pelacakan terhadap Dito Mahendra, tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal. Pencarian dilakukan tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri menggunakan skema police to police.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa Polri sedang melakukan tahapan proses pencarian Dito Mahendra, dan mereka sedang mencari informasi mengenai keberadaannya baik di dalam maupun di luar negeri.

Jika Dito Mahendra berada di luar Indonesia, maka Polri akan mengutamakan mekanisme police to police dalam upaya penangkapannya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah bekerja sama dengan Densus 88 Antiteror Polri untuk mencari Dito Mahendra dalam kasus senjata api ilegal, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan penggabungan upaya tersebut.

Dito Mahendra menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata api ilegal. Barang bukti yang ditemukan di rumah Dito Mahendra termasuk berbagai jenis senjata api ilegal.

Antara lain pistol Glock, revolver S&W, pistol Glock 19 Zev, pistol Angstatd Arms, senapan Noveske Refleworks, senapan AK 101, senapan Heckler & Koch G 36, pistol Heckler & Koch MP 5, dan senapan angin Walther Edit Versi Baru.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1