84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Bapak Mertua Sabit Leher Menantu Hingga Meregang Nyawa

Hukum & Kriminal

Bapak Mertua Sabit Menantu Hingga Tewas
Tersangka Yang Diamankan Polisi (Foto Istimewa)

Regalia News – Kronologis kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Dusun Batu Rakit, Desa Batu Rakit, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, pada tanggal 23 Juni 2023,  pertemuan Awal (11.00 WITA) Pada hari Jumat, 23 Juni, sekitar pukul 11.00 WITA.

Korban Irfan Salam bersama Rumedi dan pelaku Jumadri sedang minum brem di berugak milik Nurta, Rumedi Meninggalkan Lokasi  Sekitar pukul 16.30 WITA, Rumedi meninggalkan temannya dari lokasi tersebut.

Teriakan Isni Sekitar pukul 18.30 WITA, Mariadi mendengar teriakan Isni (istri korban). Mariadi bersama Supardi mendekati Isni dan melihat korban Irfan Salam sudah tergeletak bersimbah darah dengan posisi tengkurap dan kepala menghadap utara.

Selanjutnya, 18.30 WITA Sekdes (Sekretaris Desa) menghubungi Ambulans Desa, dan tidak lama kemudian, ambulans desa tiba di TKP, evakuasi Korban 19.30 WITA diangkat ke ambulans oleh Nurmanom, Sukanem, dan Supardi untuk dibawa ke Puskesmas Bayan. Sekitar pukul 19.30 WITA.

Konfirmasi Kematian Setelah tiba di Puskesmas Bayan, korban dinyatakan meninggal dunia,  Pukul 22.00 WITA, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Penyebab Kematian Kasat Reskrim menyebutkan bahwa korban mengalami luka sayatan di bagian leher sebelah kiri yang menyebabkan pendarahan banyak dan korban meninggal dunia. Alat yang digunakan untuk menganiaya korban adalah sebilah parang/cerurit.

Modus operandi  dalam kejadian tersebut terjadi saat pelaku di ejek oleh korban, sehingga pelaku merasa tersinggung dan pulang ke rumah untuk mengambil sebilah sabit. Kemudian, pelaku langsung menganiaya korban.

Dalam penanganan kasus ini, Sat Reskrim Polres Lombok Utara telah berhasil mengamankan terduga pelaku di Polres Lombok Utara. Saat ini, Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengumpulkan bukti dan fakta yang lebih lanjut guna menentukan langkah hukum selanjutnya terkait dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Editor : Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1