84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Bacakan Visi Misi, Wagub Marlin Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur

Provinsi Kepri

Bacakan Visi Misi, Wagub Marlin Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur
Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengingatkan tekad dirinya bersama Gubernur H Ansar Ahmad untuk membawa Kepri menjadi provinsi yang makmur

Regalia News – Tekad Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina dan Gubernur H Ansar Ahmad untuk membawa Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi daerah yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya. Visi dan misi Provinsi Kepulauan Riau tersebut diungkapkan dalam pidato Wagub Marlin pada peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau.Tanjungpinang, Jumat (24/9).

Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Wagub Marlin diamanahkan untuk membaca visi misi, dengan baju kurung putih dan bawahan batik berwarna merah, Wagub Marlin dengan lantang menyampaikan poin-poin visi misi tersebut, sementara Gubernur Ansar menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Jadi itu.

Visi dan Misi Kepri Wakil Gubernur dan Gubernur memiliki tekad untuk membawa Kepulauan Riau menjadi provinsi yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya. Makmur diartikan sebagai kehidupan masyarakat yang layak dan sejahtera.

Pidato pada Peringatan Hari Jadi Wagub Marlin membacakan visi misi Provinsi Kepulauan Riau dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan. Gubernur Ansar menjadi Inspektur Upacara pada peringatan tersebut.

Poin-poin Visi Misi Wagub Marlin menyampaikan poin-poin visi misi, termasuk pentingnya dukungan dari DPRD Kepri, Forkompinda Kepri, dan seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan visi tersebut.

Wagub Marlin menekankan pentingnya berdaya saing, yang mencakup masyarakat yang sehat, birokrasi dan dunia usaha yang mampu bersaing di tingkat regional dan internasional.

Wagub Marlin menyampaikan lima misi, seperti percepatan peningkatan pertumbuhan ekonomi berbasis maritim, tata kelola pemerintahan yang bersih, pengembangan sumber daya manusia berkualitas, pengembangan dan pelestarian budaya, serta percepatan konektivitas dan pembangunan infrastruktur kawasan.

Panggilan Wagub Marlin mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya, komprehensif tentang visi dan misi pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta upaya yang diperlukan untuk mencapainya.

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1