47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Polisi Ringkus Empat Pelaku Perampok Mini Market Bersenjata

Hukum &Kriminal

Polisi Ringkus Empat Pelaku Perampok Mini Market Bersenjata
Foto Istimewa

Regalia News – Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan empat perampok bersenjata yang menargetkan minimarket di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan, menjelaskan bahwa empat individu tersebut adalah Toto (27), Agus (38), Rosid (28), dan Mafpud (35).

Ia menyatakan bahwa, berdasarkan hasil penyelidikan, polisi awalnya menangkap seorang tersangka bernama Rosid. Selanjutnya, perkembangan lebih lanjut mengarah pada penangkapan tiga pelaku lainnya.

“Tim gabungan Opsnal Jatanras dan Resmob melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi satu tersangka, yang kemudian mengarah pada penangkapan Rosid,” katanya kepada wartawan pada Minggu (22/10/2023).

Menurut informasi yang diperoleh dari para tersangka, Andri menyebutkan bahwa selama pemeriksaan, terungkap bahwa para pelaku telah melakukan tiga perampokan di minimarket di Jakarta Barat, khususnya di wilayah Cengkareng, Kalideres, dan Kembangan.

Tidak berhenti di situ, Andri menambahkan bahwa keempat perampok bersenjata ini juga sering melakukan pencurian sepeda motor.

“Untuk lebih lengkapnya, kita akan mengadakan konferensi pers mengenai kasus ini nanti,” ujarnya.

Sebelumnya dilaporkan, sekelompok perampok bersenjata kembali beraksi, kali ini menargetkan minimarket di Jalan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada malam Sabtu (16/9/2023). Jumlah uang senilai Rp6 juta dari penjualan dikabarkan raib oleh para pelaku, yang diduga berjumlah lebih dari tiga orang.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Polda Metro Jaya

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1