83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Musnahkan BB, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro; Ini Hasil Ops Cipta Kondisi Jelang Bulan Ramadhan

Hukum & Kriminal

Musnahkan BB, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro; Ini Hasil Ops Cipta Kondisi Jelang Bulan Ramadhan
Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah mengatakan dan memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian polres Bengkalis..

Regalia News – Bengkalis, 21 Maret 2023 – Kepala Kepolisian Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, memimpin acara pemusnahan barang bukti terkait narkotika, minuman beralkohol, dan knalpot motor yang dimodifikasi (knalpot bronk) menjelang bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M. Acara ini berlangsung pada Selasa, 21 Maret 2023.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Jaksa Bengkalis Zainur Arifinsyah, Staf Khusus Bupati H Hermanto Baran, Danramil 01 Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko, Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal, Kalapas IIA Bengkalis Lukman, Wakil Ketua DPRD Sofyan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan bahwa acara pemusnahan ini merupakan hasil dari operasi keamanan yang dilakukan dalam persiapan menyambut bulan Ramadan.

“Kita tahu dalam beberapa hari ini kita akan memasuki bulan Ramadan, dan kami, dari satuan tugas keamanan wilayah dan semua pihak terkait, ingin memastikan Ramadan tahun ini di Bengkalis dapat dijalankan dengan damai, tenteram, dan aman,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan bahwa operasi keamanan dilakukan untuk memastikan ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Tindakan-tindakan tersebut melibatkan penindakan terhadap penyalahgunaan narkotika, minuman beralkohol, dan knalpot motor yang dimodifikasi yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah selama Ramadan.

“Barang-barang yang kita musnahkan hari ini merupakan simbol bagi masyarakat bahwa kami, dari satuan tugas keamanan wilayah Bengkalis dan semua pihak terkait, akan bekerja sama untuk memastikan Ramadan tahun ini di Bengkalis berjalan dengan aman, tertib, dan damai,” tambahnya.

Sementara itu, Staf Khusus Bupati Bengkalis H Hermanto Baran yang mewakili Bupati menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian Bengkalis dan satuan tugas keamanan wilayah atas sinergi yang baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya menyambut bulan suci Ramadan. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam upaya mencegah peredaran narkotika dan minuman beralkohol.

Jaksa Bengkalis Zainur Arifinsyah juga memberikan apresiasi kepada Kepolisian Bengkalis. “Hari ini kita bersama-sama menyaksikan beberapa barang bukti.

Ini adalah hasil nyata dari kinerja Kepolisian Bengkalis untuk memberikan rasa aman dalam menyambut Ramadan. Ini merupakan prestasi yang harus kita dukung demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” tandasnya.

Acara pemusnahan barang bukti ini diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang komitmen polisi dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya selama bulan suci Ramadan.

Sumber : Humas Mapolres Bengkalis

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1