83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Edarkan Obat Terlarang, Lapan Orang Tersangka Dibekuk Polda DIY

Hukum & Kriminal

Edarkan Obat Terlarang, Lapan Orang Tersangka Dibekuk Polda DIY
Kasubbid Penmas Bidhumas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, S.H., M.Hum., bersama Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda DIY AKBP Erma Wijayanti Yusriana, S.H., M.M.

Regalia News – Ditresnarkoba (Direktorat Reserse Narkoba) Polda DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) telah berhasil mengungkap kasus pengedaran obat-obatan berbahaya yang melibatkan jaringan di Yogyakarta, Garut, dan Jakarta.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Mapolda DIY pada hari Selasa, 23 Mei 2023, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, S.H., M.Hum., dan Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda DIY AKBP Erma Wijayanti Yusriana, S.H., M.M., memberikan informasi mengenai penangkapan delapan tersangka terkait kasus tersebut.

“AKBP Verena mengungkapkan bahwa Ditresnarkoba Polda DIY berhasil mengungkap tujuh laporan polisi dan berhasil menangkap delapan tersangka. Para tersangka yang diamankan adalah RY (23), GG (24), MR (23), AW (35), AS (34), AD (26), LH (34), dan SR (42)”. ungkap AKBP Verena.

Selanjutnya, AKBP Erma menambahkan bahwa Ditresnarkoba Polda DIY berhasil menyita sejumlah 202.841 butir obat-obatan berbahaya dari para tersangka tersebut, pengungkapan kasus ini juga melibatkan jaringan peredaran obat-obatan berbahaya di Jakarta dan Garut.

“AKBP Erma menyimpulkan bahwa pengungkapan kasus ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan Kapolda terkait pencegahan kejahatan jalanan, di mana salah satu sumber kejahatan tersebut adalah pengedaran obat-obatan keras”. tandas  AKBP Erma.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1