79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Wakapolri dan Kapolda Sumut Gelar Bakti Sosial Bagikan 5.000 Paket Sembako

Nasional

Wakapolri dan Kapolda Sumut Gelar Bakti Sosial Bagikan 5.000 Paket Sembako
Foto Istimewa

Regalia News – Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, menggelar kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk masyarakat di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Kamis (21/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M Hasan, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam bakti sosial ini, sebanyak 5.000 paket sembako dibagikan kepada berbagai komunitas, termasuk Komunitas Becak Bermotor, HBB (Horas Bangso Batak), Pemuda Merga Silima (PMS), Penggali Kubur, Bilal Mayit, Pendawa Kota Medan, Pujakesuma, Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), dan lainnya.

Agus mengungkapkan bahwa acara ini adalah pertemuan yang telah tertunda. Dia memiliki hubungan khusus dengan Sumut karena telah menjalani berbagai tugas di daerah tersebut.

Selama bertahun-tahun, termasuk sebagai Kapolsek Sumbul, Kapolsek Parapat, Kapolsek Percut Seituan, Kasat Reserse Polresta Medan, Direktur Reskrimum Poldasu, hingga menjadi Wakapoldasu dan Kapoldasu. Pengabdian selama 12 tahun di Sumut adalah yang terlama dalam kariernya sebagai anggota Polri.

Agus juga menyebut bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari upaya Polri untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang kontestasi politik pada tahun 2024.

Dengan proses politik yang sedang berlangsung, Polri berusaha untuk menjaga agar situasi tetap kondusif dan tidak memanas, dan salah satu caranya adalah melalui kegiatan seperti ini.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Mabes Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1