72.34 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

Polri Tangkap Bandar Ekstasi Yang Beroperasi di Jakarta Selatan

Hukum & Kriminal

Polri Tangkap Bandar Ekstasi yang Beroperasi di Jakarta Selatan
Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa

Regalia News – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil menangkap seorang bandar narkoba yang menjual ekstasi dan pil happy five. Penangkapan tersebut terjadi saat polisi dan tim bea cukai menggerebek dua kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.Rabu (22/11/2023).

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, mengonfirmasi bahwa bandar narkoba yang disebut sebagai D ditangkap pada malam Senin, 20 November. Penangkapan dilakukan di kawasan Jakarta.

Mukti tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penangkapan bandar tersebut, namun ia memastikan bahwa pihaknya akan terus menyelidiki untuk mengungkap jaringan peredaran barang haram tersebut.

Penggerebekan dilakukan pada Sabtu, 18 November, di dua kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang bekerja sama dengan Bea Cukai. Salah satu dari dua kafe tersebut disegel oleh polisi setelah ditemukan ekstasi dan pil happy five.

Dari hasil penggerebekan, polisi menangkap dua wanita dengan inisial A dan O yang diduga merupakan pemilik barang haram tersebut. Keduanya diamankan pada malam Minggu, 19 November. Polisi menemukan bahwa ekstasi diselipkan di sela-sela sofa tempat hiburan di salah satu kafe, informasi tersebut diperoleh dari pemeriksaan rekaman CCTV kafe tersebut.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Mabes Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1