49.03 F
Kepualauan Riau
April 18, 2024
https://www.regalianews.com

Gabungan Prokes COVID.19,Tidak Tebang Pilih Untuk Membubarkan Kerumunan

Tanjungpinang

Panitia dan peserta Road Race membubarkan diri dan paham tentang terjadinya kejadian tersebut.Minggu tanggal 22 November 2020.

Regalia newsGabungan Protokol Kesehatan COVID.19 ,membubaran event balapan motor roda dua/road race yang diselenggarakan oleh Club Motor Alam Bintan Sejahtera bertempat di sirkuit non permanen kawasan komplek perkantoran Provinsi Kepri Dompak dipimpin oleh Kapolsek Bestari AKP A.Agung.M.Winarta., S.H., S.I.K.Minggu (22/11).

Turut serta dalam pembubaran sirkuit balapan tersebut,Kabid Penertipan Satpol PP Provinsi Kepri Bpk Hendrija.Wakapolsek Bukit Bestari AKP LH. Rambe.Dan Subden Pom AD KAPTEN Yunasril.Dan Ramil 01 Tanjungpinang KAPTEN Sihombing.Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang IPTU Ahmad Syahputra.

“Kanit Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjungpinang IPDA Rizky Yudianto, SH.mengatakan dalam pembubaran tersebut disertakan anggota seramai,40 Personil dari polri,2 personil dari,TNI,dan 12 personil dari Sat Pol PP”.ungkapnya.

“Selain tidak memiliki izin, kegiatan itu tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan juga kepolisian tidak pernah mengeluarkan izin keramaian di tengah pandemi, hal itu untuk mencegah penyebaran COVID-19. terjadinya kerumunan”.ungkapnya.

Kegiatan Road Race tersebut tidak mematuhi Protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 dimana terjadinya kerumunan baik oleh team ,pesrta balap dan banyaknya jumlah penonton / masyarakat hal ini dapat memicu dan menjadi cluster baru penularan covid dengan jumlah pasien Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang yang terus bertambah”.ungkap A.Agung.M.Winarta., S.H., S.I

“Selama COVID-19 ini tidak ada izin keramaian, tidak ada kegiatan yang memancing terjadi kerumunan,panitia penyelenggara dan peserta Road Race membubarkan diri dan paham tentang terjadinya kejadian tersebut.Pukul 14.00 Wib Lokasi di sirkuit non permanen dompak nihil kegiatan, panitia dan peserta membubarkan diri.”tegasnya.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1