https://www.regalianews.com

Hadiri Sertijab Camat Lengayang,Wabup Pessel Berpesan Agar bisa Sukseskan Visi Misi Daerah

pesisir selatan

Wabup Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah saat menandatangani berkas serah terima jabatan Camat Lengayang, Kamis (6/1/2022).

Regalia News – Wakil Bupati Kabupaten Pesisir selatan Apt. Rudi Harinsyah. S.SI menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (6/1/22).

Dimana dari pejabat sebelumnya  Zoni Eldo ,S.Stp ,Ma kepada pejabat yang baru Drs. Jamalus ,M.m. serah terima jabatan ini dilaksanakan di aula kantor camat Lengayang.

Wakil Bupati Apt. Rudi Harinyansyah.S.si  dalam sambutannya menyampaikan, Sertijab ini merupakan hal yang penting dilakukan dilingkungan pemerintahan. bertujuan untuk bisa mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Dengan ditetapkan putra asli daerah ini, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di kecamatan ini. Untuk itu, jangan di sia-sia harapan masyarakat,” ucap Rudi Hariansyah, Kamis (6/1/22).

Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Lengayang yang lama, Zoni Eldo.S.Stp.M.A, atas pengabdiannya di Kecamatan Lengayang  selama setahun Tiga Tahun Sembilan bulan. Dan selamat bertugas untuk Camat yang baru Drs Jamalus.M.m aar bisa menjadi pemimpin yang amanah dalam memimpin Kecamatan Lengayang kedepannya.

Rudi juga berharap kepada Camat Lengayang yang baru, Drs Jamalus.M.m untuk bisa menjalin kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) setempat.

“Selalu berkoordinasi dengan wali nagari, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, karena kerja bersama lebih baik dari pada kerja sendiri,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rudi, Camat yang baru juga diminta untuk terus Memajukan Dan Mensejahterakan daerah, dengan Visi yaitu mewujudkan Pesisir Selatan lebih sejahtera, maju dan bermatabat, serta dukung Pemerintah yang akuntabel dan profesional.

“Diantaranya, memperkuat tata kelola pemerintah yang bersih, efetif, demokratif dan transparan,” tuturnya.

Selain itu, juga bisa meningkatkan Kualitas hidup manusia dan masyarakat. Dengan memperkuat kemandirian ekonomi dan mendorong sektor potensi unggulan daerah. Serta mewujudkan Kabupaten Pesisir Selatan Sebagai daerah tujuan wisata yang nyaman dan berkesan.

“Dan juga mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang beriman, kreatif dan berdaya saing,” imbuhnya.

Rudi juga minta kepada camat yang baru untuk bisa mensukseskan Visi Misi kepala Daerah tahun 2021 -2024 ini kemajuan Dan kesejahteraan Daerah Khusunya Untuk Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

“Mewujudkan Kondisi Masyarakat yang aman, tentram dan dinamis,” pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab Camat Lengayang tersebut, Kadisdukcapil, Kepala Dinas Arsip, dan OPD lainnya, serta Forkopimca dan stakeholder terkait. (*)

Penulis : Isep Ilham

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1