https://www.regalianews.com

GOW Pessel Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Koto XI Tarusan

Pesisir Selatan

Ketua GOW Pessel, Eliza Eka Putri saat foto bersama masyarakat Nagari Batu Hampa Kecamatan Koto XI Tarusan di sela pembagian Sembako, Jumat (31/12).

Regalia News – Gerakan Aksi Sigap (GAS) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mengelar Baksos dengan membagikan paket sembako di Wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan

Hari ini, Jumat (31/12) GOW Pessel membagikan sembako ke Kecamatan Koto  XI Tarusan, Bayang utara dan IV Jurai.

Ketua GOW Pesisir Selatan, Apt. Eliza Eka Putri S.si mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember lalu. dan kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari kemarin, Kamis (30/12).

“Baksos ini kita lakukan dalam rangka memperingati hari ibu. Kita membagikan sembako kepada masyarakat Khususnya kaum Wanita,” ucap Eliza, Jum’at (31/12).

Ia melanjutkan, Paket sembako ini di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang lebih membutuhkan.

“Bantuan ini kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan ekonomi keluarganya,” ujarnya.

Adapun paket Sembako yang di bagikan yaitu yang berisi kebutuhan rumah tangga, Pakaian dan Jilbab untuk kaum ibu-ibu.

Eliza berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga dan mencukupi kebutuhan rumah tangga yang menerima bantuan tersebut.

“Walaupun tidak banyak, semoga ini bisa membantu,” tukasnya.

Pembagian paket sembako yang dilakukan oleh GOW ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. (*)

Penulis : Isep Ilham

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1