https://www.regalianews.com

Danyonzipur 1/DD Pimpin Acara Tradisi Korps Penyambutan Warga Baru

Nasional

Tradisi ini jangan dijadikan siksaan karena seluruh prajurit yonzipur 1/DD dan termasuk Saya telah melaksanakan juga dan kalian akan melanjutkan latihan perorangan lanjuta lebih kurang selama 7 bulan.

Regalia News – Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E selaku Danyonzipur 1/DD pimpin acara Tradisi korps penyambutan warga baru dan pembukaan Latorlan Tamtama di Gerbang Utama dan Tugu Dhira Dharma Yonzipur 1/DD

Acara Tradisi korps ini mempunyai tujuan agar setiap prajurit yang baru masuk di satuan Yonzipur 1/DD dapat menanamkan rasa cinta dan kebanggaan kepada Batalyon Zeni Tempur 1/DD dan.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. dalam amanatnya mengucapkan ‘’ Selamat kepada 6 orang Tamtama yang telah resmi menjadi warga Yonzipur 1/DD dan kami terima dengan penuh rasa bangga guna menyongsong tugas kedepan yang harus kita hadapi.

“Tradisi ini jangan dijadikan siksaan karena seluruh prajurit yonzipur 1/DD dan termasuk saya telah melaksanakan juga dan kalian akan melanjutkan latihan perorangan lanjutnya lebih kurang selama 7 bulan dan yg kalian dapatkan pada saat pendidikan disatuan ini nantinya hal tersebut kalian terapkan sehingga nantinya kalian bisa menjadi seorang prajurit yang professional dan dapat menyesuaikan dengan atasan dan rekan kerja kalian semua”.tegasnya.(***)

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1