https://www.regalianews.com

Satgas Yonif 123/Rajawali Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Perbatasan

Nasional

Saya beserta anggota menerima ajakan Bapak kepala kampung Erambu untuk memperbaiki gorong-gorong tersebut,

Regalia News – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Pos Kaliwanggo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali dan warga memperbaiki gorong-gorong di depan Gereja ST. MARIA di Kampung Erambu Distrik Sota, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danpos Kaliwanggo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kapten inf Suryanto Marpaung, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua. Kamis, (23/12/2021).

Danpos Kaliwanggo mengungkapkan bahwa bapak kepala kampung erambu meminta bantuan personil pos Kaliwanggo untuk memperbaiki gorong-gorong dikarenakan intensif hujan yang sedang naik.

“Dengan senang hati Saya beserta anggota menerima ajakan Bapak kepala kampung Erambu untuk memperbaiki gorong-gorong tersebut, ”ucapnya.

Lebih lanjut Danpos Kaliwanggo, di momen Natal dan tahun baru tahun ini kami berharap masyarakat kampung binaan bisa menikmati kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan Gereja ST. Maria Kp. Erambu, sehingga mendukung pelaksanaan kegiatan ibadah Natal jamaat Gereja tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, Bapak Frans Amos Kamodi kepala kampung erambu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta sangat senang dan bangga terhadap Bapak TNI dalam kegiatan tersebut yang dilakukan bersama-sama Masyarakat.

“Semoga dengan lingkungan Gereja yang bersih dan sehat, dapat menciptakan kenyamanan dalam menjalankan ibadah Natal”

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1