https://www.regalianews.com

Polsek Tanjungpinang kota Gelar Vaksin dosis 1 dan 2 di Halaman Mapolsek Kota

Tanjungpinang

Regalia News – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota bersama Camat Tanjungpinang Kota mengelar Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Tanjungpinang khususnya di Wilayah Pasar baru I dan II Tanjungpinang.

Vaksinasi ini diberikan vaksin jenis sinovac untuk penyuntikan dosis 1 dan dosis 2 digelar  halaman Kantor Polsek Tanjungpinang Kota, Selasa (14/9).

Terlihat di Halaman Polsek Kota masyarakat datang untuk melakukan Vaksinasi. mulai dari remaja, dewasa hingga lansia.

Kapolsek Tanjungpinang kota AKP Arsha mengatakan, Vaksinasi ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi merdeka.

“Hari ini (Selasa) Sudah ada sekitar 70 lebih dosis yang telah diberikan kepada masyarakat,” ucap Arsha.

Selain itu, peserta yang telah tervaksin juga diberikan bantuan sembako dari Polsek Tanjungpinang Kota.

Arah menuturkan, jadwal vaksin di Kapolsek kota ini tidak tiap hari, jadwalnya yaitu pada hari selasa, kamis dan sabtu.

“Karena sudah banyak lokasi yang menyediakan vaksin untuk masyarakat. jadi kita jadwalnya kita jadwalkan 3 kali dalam seminggu,” ujarnya.

Kapolsek Arsha menghimbau kepada masyarakat untuk segera di vaksin  baik dosis satu dan dua di gerai vaksin yang tersedia. baik itu polres, di Polsek maupun do tempat lainnya. Sehingga program Vaksinasi bisa segera cepat terselesaikan.

“Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera dapat mendatangi di gerai Vaksin baik Polres maupun Polsek  sehingga program vaksinasi cepat selesai 100 persen khususnya untuk dosis satu maupun kedua, ” pungkas Arsha.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Tanjungpinang Kota Said Fatahullah yang juga hadir dalam pelaksanaan vaksin di Polsek kota tersebut menjelaskan, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Kota ini dilakukan karena sudah adanya koordinasi antara kecamatan dan Polsek.

“Kami dari Kecamatan selalu monitoring setiap pelaksanaan vaksin yang ada di setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Kota,” jelasnya.

Said menuturkan, Polsek Tanjungpinang Kota ini masih tetap di wilayah Kelurahan Tanjungpinang kota dan kami dari Kecamatan mendukung dan Alhamdulillah sudah terbantu setidaknya dari  kepolisian untuk memberikan pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan  kota yaitu di posisi Kelurahan Kota.

“Untuk sampai saat ini pelaksanaan vaksin di Kecamatan Kota sudah mencapai 65% keatas, tadi sebelum kesini kami juga monitoring di Puskesmas Kampung Bugis itu juga karena di sana hampir setiap minggu pelaksanaan vaksin tersebut, ” tutur said.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut langsung di tinjau oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Kapolsek Pelabuhan SBP, Lurah Tanjungpinang Kota dan Camat Tanjungpinang Kota di wakili  Kasie Trantib Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Penulis : Isep

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1