https://www.regalianews.com

Satgas 131/Brs Bantu Bangun Lapangan Voli Untuk Masyarakat Kampung Nyamuk Papua

Olah Raga

Regalianews – Personil TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif  131/Brs Pos Koya Koso  bersama masyarakat membangun lapangan volly di Kampung Nyamuk Distrik Abepura, Jayapura.

Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs  Keerom mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Koya Koso tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Satgas Yonif 131/Brs dengan masyarakat di wilayah daerah binaannya.

Danpos Koya Koso Letda Inf Siswandi mengatakan dalam pelaksanaannya personel Satgas Pos Koya Koso  bergotong-royong bersama pemuda Kampung Nyamuk  dalam rangka membangun sarana olahraga lapangan bola volly tersebut.

“Selain membangun sarana lapangan Voli, Satgas juga memberikan bantuan berupa net dan bola volly untuk warga berolah raga,” ucap Siswandi (10/9).

Lebih lanjut, Siswansi menjelaskan, tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola volly tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

“Olahraga bola volly adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Nyamuk, sehingga anggota Satgas Pos Koya Koso berinisiatif membantu membangun lapangan bola volly yang lebih memadai guna memfasilitasi mereka berolah raga,” ungkapnya.

Nikson Pablo (23 th), salah satu tokoh pemuda Kampung Nyamuk, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada anggota pos Koya Koso yang telah peduli kepada kebutuhan warga kampung Nyamuk khususnya dalam bidang olahraga. (Pen Yonif 131/Brs)

Sumber : Yonif 131/Brs

Editor : Isep

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1