https://www.regalianews.com

Gubernur Puji Kekompakan FKPD Kepri Ketika Meninjau Vaksinasi Merdeka Di Batam

Provinsi Kepri

Gubernur Kepri meninjau proses vaksinasi massal di pondok pesantren Ya Husnaya Hidayatul Mubtadi'i, kota batam.Selasa (7/9).

Regalia News – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi Kapolda Kepri  Aris Budiman meninjau proses vaksinasi massal di pondok pesantren Ya Husnaya Hidayatul Mubtadi’i, kota batam, Selasa (7/9).

Vaksinasi massal bagi para santri yang ada di Kepri ini dinamai dengan Vaksinasi Merdeka dan diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Wilayah Kepulauan Riau.

Foto, Gubernur,Ketua DPRD Kepri,Kapolda dan Kajati.

Secara bersamaan, Kapolri menginstruksikan kegiatan ini  yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dengan target vaksinasinya adalah para santri dan rumah-rumah ibadah diseluruh Indonesia.

Gubernur mengapresiasi setinggi-tingginya kekompakan para FKPD di Kepri yang sangat semangat dan komitmen dalam menyelesikan vaksinasi di Kepri, hal ini terbukti dengan penyelenggaraan  vaksinasi massal oleh Polda Kepri dalam kesempatan ini.

Hal serupa juga dilakukan oleh FKPD lainnya seperti BINDA Kepri, Makorem 033 Wirapratama, Kanwil Kejati Kepri dan  Lantamal IV Tanjungpinang. Semuanya kompak dan saling bahu membahu.

Foto Bersama Dengan Anak – Anak Pesantren

“Vaksinasi di kepri harus segera kita tuntaskan, Alhamdulillah seluruh FKPD kita kompak dan komitment menjadikan vaksinasi ini kerjaan prioritas yang harus dilakukan secara bersama-sama,” kata Gubernur.

“Selain itu, Gubernur juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang mendukung kerja Pemerintah ini sehingga capaian vaksinasi di Kepri bisa maksimal, bahkan sudah mencapai diatas 70 persen”.ujarnya.

Gubernur Memberikan hadiah

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa vaksinasi ini untuk membentuk imun tubuh masyarakat menjadi lebih kuat, dan jika sudah di vaksin semua, imun sudah terbentuk secara kolektif, baru kita leluasa menjalankan program Pemerintah yang lain, yang paling penting adalah soal pemulihan ekonomi,” kata Gubernur.

Saat ini, kata Gubernur, kasus COVID19 di Kepri sudah cenderung melandai, namum demikian, Gunernur meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan.

“Sedikitpun kita jangan lengah, meskipun  tren penurunan COVID19 di Kepri sudah melandai, namun kita wajib tetap ikuti aturan protokol kesehatan,” tegas Gubernur.

Sumber : Humas Kepri

Editor : Isep

Related posts

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1