https://www.regalianews.com

HUT ke-2 Kogabwilhan I Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Tingkat SLTA

Provinsi Kepri

Regalianews, Tanjungpinang, – Kogabwilhan I bersama Kemenhub dan Pemerintah Provinsi Kepri mengelar vaksinasi untuk Pelajar SLTA (SMA/SMK/MA) Se-Kota Tanjungpinang di Aula SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang Jl. Pemuda Kota Tanjungpinang. Senin (30/08).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kogabwilhan I yang kedua dengan melaksanakan Program Pemerintah dengan memenuhi keterbutuhan Vaksinasi terhadap Para Pelajar di Kepri.

Kegiatan serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kogabwilhan I bersama Kemenhub dan Pemprov Kepri diikuti sebanyak dengan sebanyak 1.300 siswa/i pelajar tingkat SMA/SMK/ dan MA dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Pangkoganwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. mengatakan dengan vaksin ini diharapkan dapat meningkatkan lagi angka hasil Vaksinasi tingkat Pelajar agar dapat terlaksananya belajar tatap muka sebagaimana Instruksi dari Presiden RI.

“Semoga setelah dilakukan vaksin ini dapat meningkatkan angka vaksinisasi bagi pelajar di Kepri dan semoga bisa terealisasi pembelajaran tatap muka,” kata Muhammad Ali.

Ia juga juga menuturkan, kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar ini kegiatan dari kogabwilhan I dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka vaksinasi.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM juga menjelaskan untuk di Provinsi Kepri sendiri sebanyak 227.000 anak remaja usia 12 – 17 tahun yang menjadi target vaksinasi di Kepri.

Dengan dilakukan Vaksinisasi massal bagi pelajar ini merupakan salah satu guna mendukung upaya Pemerintah Provinsi Kepri pada percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak remaja usia 12-17 tahun di Provinsi Kepri dan untuk di Kota Tanjungpinang pada Dosis I sebanyak 7. 342 orang dan Dosis II sebanyak 3.337 orang anak ditingkat SMA/SMK/MA.

“Hal ini terwujud berkat kerjasama seluruh Pihak baik dari Pemko Tanjungpinang dan TNI / Polri yang mana dari Korem 033/WP membuat Program Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 dan dari Polda Kepri membuat Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Puluau-pulau) dan ini sangat hebat sehingga Pemerintah Provinsi Kepri sangat memberikan apresiasi”, terang Ansar.

Penulis : Idep

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1