https://www.regalianews.com

Srikandi GRIB Jaya Kepri Bentuk Struktur Kepengurusan

Provinsi Kepri

Srikandi GRIB Jaya Kepri saat gelar rapat internal di kantor GRIB Jaya Kepri, Bintan Center. (foto-Istimewa)

Regalianews,Tanjungpinang(kepri)- Srikandi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Kepri kembali menggelar rapat keduanya dalam membahas pembentukan Struktur Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri, si kantor GRIB Jaya Kepri, Bintan Centre, Tanjungpinang, Sabtu (21/8/21).

Ketua Srikandi GRIB Jaya Provinsi Kepri Guntur Riahma.S. SH.MH, mengatakan, rapat internal ini merupakan rapat kedua kalinya membahas tentang tugas dan fungsi dari Anggota Srikandi GRIB Jaya Kepri.

Dalam rapat tersebut ,ada tiga hal yang dibahas. yang pertama yaitu tentang anggota Srikandi yang berada di DPD GRIB jaya.

“Anggota  Srikandi yang punya jabatan di DPD tidak masuk dalam  Srikandi, namun kegiatan di Srikandi tetap diikuti,” ungkap Guntur Riahma.

Pembahasan Kedua yaitu pembentukan Struktur Sekretaris dan Bendahara di kepengurusan Srikandi yang baru. Berdasarkan hasil rapat dan hasil pemilihan dari kesepakatan bersama, Eva terpilih sebagai Sekretaris dan Leni sebagai bendahara.

“Dari hasil pemilihan Sekretaris dan Bendahara ini, diharapkan kepada pengurus yang baru agar dapat bekerjasama dengan baik sesuai dengan Tugas dan Fungsi dan juga sesuai moto kita GRIB Jaya,” ungkapnya.

Pembahasan ketiga yaitu mengenai koordinator lapangan (korlap) dari Srikandi. Dalam hal ini, korlap Srikandi akan terbagi 7 orang, dengan dibentuknya para korlap ini agar bisa membantu dan menjalankan tugas san fungsinya masing-masing.

“Semoga para korlap ini bisa melaksanakan tugas serta fungsinya masing-masing. saya juga berharap semoga GRIB Jaya kepri semakin jaya, solid dan saling menjaga kekompakan dalam organisasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD GRIB Jaya Kepri Abdullah Mustafa, juga turut hadir dalam rapat tersebut juga menyampaikan dan memberikan saran serta pesan kepada Srikandi GRIB Jaya kepri.

Ia berharap agar bisa menjalin ikatan kekompakan dan kebersamaan antar anggota. karena kebersamaan itu sebagai landasan dari perjuangan demi memajukan organisasi GRIB Jaya Kepri kedepannya.

“Saya berkomitmen untuk memajukan para anggota dan membesarkan organisasi ini sesuai dengan misi dan visi AD/ART GRIB Jaya, yaitu memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang lemah,” ujar Abdullah.

Ditambahkannya lagi, GRIB Jaya juga mendukung dan membantu program UMKM dari pemerintah. GRIB Jaya Kepri sendiri sudah punya produk sendiri di bidang UMKM.

“Srikandi sudah menghasilkan produk –  produk mereka sendiri. dan nanti akan saya pasarkan produk tersebut keluar negeri, terutama negara tetangga Malaysia. Semoga percobaan memasarkan produk Srikandi ini bisa menjadi kenyataan,” komitnya.

Mustafa juga berharap semoga wabah pandemi ini bisa cepat berakhir. Karena dengan pandemi ini semua aktifitas dan kegiatan dibatasi.

*Saya harap agar pandemi cepat berakhir agar program kerja dari GRIB Jaya bisa terlaksana secepatnya,” tutupnya.

Sumber : Ketua Bidang humas GRIB Jaya kepri/Muhammad Zen

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1