https://www.regalianews.com

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kanwil Kumham Kepri berikan Bantuan 150 Paket Sembako

Provinsi Kepri

Kakanwil Kemenkumham Kepri, Husni Thamrin saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19. (F-istimewa)

Regalianews, Tanjungpinang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham ) Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Kumham Peduli untuk kedua kalinya,kegiatan bhakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-76.

Pada kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi Jilid 2 ini terkumpul 150 paket bantuan sembako yang berasal dari dana bantuan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Pendistribusian bantuan ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Husni Thamrin bersama Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi dan jajaran yang dilakukan di Kelurahan Kampung Bugis, Tanjungpinang.

Pada kegiatan pendistribusian pertama tersebut, Kakanwil bersama jajaran terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Husni Thamrin mengungkapkan, bahwa kegiatan Kumham peduli ini adalah bentuk kepedulian nyata kanwil Kemenkumham kepri kepada masyarakat yang terdampak.

“Kumham Peduli Kumham Berbagi ini merupakan upaya Kanwil Kemenkumham Kepri meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19, terutama bertepatan dengan semangat Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana kita semua harus saling membantu satu sama lain” ungkap Husni, Selasa (17/8).

Ia berharap bantuan yang disampaikan dapat membantu dan memberi manfaat bagi keluarga yang menerimanya.

“Saya berharap kegiatan kali ini dapat menjadi manfaat bagi kita semua, bagi masyarakat yang terdampak maupun amal baik bagi kita yang senantiasa untuk berbagi” ujarnya.

Pendistribusian bantuan ini dilakukan secara bertahap dan menyasar masyarakat yang membutuhkan di Kota Tanjungpinang khususnya sekitar Kanwil Kemenkumham Kepri.

“Kegiatan kumham peduli kali ini kami distribusikan di wilayah kelurahan Kampung Bugis, Tanjungpinang,” tuturnya.

Salah seorang staf di kelurahan Kampung Bugis yang ikut dalam kegiatan pembagian bantuan paket sembako ini menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Kepri kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kampung bugis.

“Saya mewakili masyarakat kampung bugis saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai kanwil yang telah memberikan bantuan sembako ini dan ini adalah kali kedua kami diberikan bantuan paket sembako oleh kanwil Kemenkumham kepri. semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini,” tukasnya. (*)

Penulis : Ilham

Editor : redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1