https://www.regalianews.com

Polsek Bestari Amankan Komplotan Pelaku Pemerasan dan Perampasan

Provinsi Kepri

Pelaku pemerasan dan perampasan saat digiring Polisi.

Regalianews, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari menangkap Empat pelaku perampasan dan pemerasan dengan ancaman akan menyebar video asusila. Keempat pelaku yakni Am, An, Jm dan Ds yang diamankan di Tepi Laut Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Anak Agung Made Winarta mengatakan, kronologisnya kejadian berawal ketika empat pelaku Am, An, Jm dan Ds datang ke Kos-kosan milik korban Ha di Perumahan Indo Dragon Sei Jang Kota Tanjungpinang untuk menagih janji karena telah melakukan hubungan intim dengan Pelaku AM yang merupakan seorang Gay.

Namun, pada saat di TKP korban tidak mengakui, bahwa melakukan hubungan intim dan memiliki janji untuk memberikan uang sebesar Rp 2 juta kepada pelaku.

“Karena menurut tersangka korban pernah berhubungan badan dengan pelaku berinisial Am (gay) dan berjanji akan dibayar,” kata Agung saat ditemui di Polsek Bukit Bestari, Selasa (10/8).

Tetapi karena korban merasa tidak pernah berhubungan badan dan tidak ada memiliki janji untuk membayar pelaku, hingga ke keempat pelaku langsung mengambil tas korban yang isinya ada dua unit handphone.

Merasa janji tidak dipenuhi, empat pelaku mengancam korban dengan gunting jika tidak memberikan uang sebesar Rp 2 juta, pelaku juga akan menyebarkan rekaman video asusila antara korban dan pelaku Am.

“Saat itu tas korban diambil dan dua unit handphone Xiaomi dan Oppo dijual pelaku ke Batam,” jelasnya.

Selanjutnya atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Bukit Bestari. Hingga akhirnya keempat tersangka ditangkap dan saat ini telah mendekam di sel tahanan Polsek Bukit Bestari.

Saat dilakukan pemeriksaan, lanjut Agung, empat pelaku mengaku tidak pernah pernah merekam hubungan intim tersebut. Selain itu, korban dan pelaku AM juga tidak pernah berhubungan intim.

“Saat intogasi pelaku tidak ada melakukan hubungan intim dengan korban, itu hanya modus pelaku untuk menakuti korban,” jelasnya.

Atas Perbuatannya, Ke empat tersangka, dijerat dengan pasal 362 dan pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman 4 sampai 5 tahun penjara.

“Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini ke Empat pelaku dijebloskan ke sel Tahanan Polsek Bukit Bestari,” tutupnya. (*)

Penulis : Isep

Editor : redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1