https://www.regalianews.com

Rapat Perdana Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri Gelar Arisan Bulanan dan Babul Akhirat

Provinsi Kepri

Srikandi GRIB Jaya Kepri saat gelar rapat internal di kantor GRIB Jaya Kepri, Bintan Center. (foto-Istimewa)

Regalianews, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB Jaya ) Provinsi Kepri menggelar rapat perdana bersama srikandi Grib Jaya Kepri.

Dalam rapat perdana tersebut, DPD GRIB Jaya Kepri melaksanakan arisan bulanan bersama para Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri yang berlangsung dikantor Sekretariat DPD GRIB Jaya Kepri yang beralamat komplek Bintan Center blok 0 No, 31 Tanjungpinang Timur Provinsi Kepri, Minggu (8/8/21) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri, Guntur Riahma. S.SH.MH., Sekwiilda Rubiah, Bendahara Ika, serta para anggota Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri lainnya.

Ketua Srikandi GRIB Jaya Kepri Guntur Riahma mengatakan, acara rapat dan arisan ini merupakan kegiatan perdana dari Srikandi GRIB. dan juga bisa berlangsung karena antusias para Srikandi GRIB Jaya Kepri.

“Alhamdulillah, acara bisa  berlangsung dengan antusias dengan hadirnya  para Srikandi Srikandi DPD GRIB  JAYA Kepri yang hadir tepat waktu walaupun pada hari ini cuaca hujan,” ujar Guntur Riahma.

Ia berharap ,semoga dalam acara arisan bulanan ini dapat menambah tali silaturahmi serta menjalin dan mempererat hubungan antara sesama kader -kader Srikandi yang punya semangat juang tinggi dan juga siap dalam memajukan organisasi ini.

“Dengan adanya Arisan ini bisa menjalani silaturahmi antar anggota dan para Srikandi GRIB Jaya Kepri,” tuturnya.

Selain itu, para Anggota juga ada program babul akhirat dan mengumpulkan dana untuk sumbangan bagi para keluarga anggota yang dilanda musibah dan bencana.

“Dari Babul Akhirat ini nanti uangnya digunakan untuk membantu anggota dan juga warga muslim lainnya yang mengalami musibah,” tutupnya.

Penulis : Isep

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1