https://www.regalianews.com

Bersinergi Dengan TNI-Polri, Hercules Bangun Kantor Advokat dan Pengacara Bagi Pencari Keadilan

Nasional

Regalianews, Jakarta – Tokoh pejuang Nasional dan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia baru (GRIB) Hercules Rozario membuka kantor Pengacara Hercules dan Partner di kantor Grib jaya.

Di sela kesibukannya, Hercules menyampaikan kantor pengacara yang didirikan ini nanti kan akan bersinergi dengan Institusi TNI-Polri untuk Kepentingan keadilan dan bela Negara.

Selain Kantor pengacara, Hercules juga membuat sebuah media untuk membela negara dan menegak keadilan di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari suara-merdeka.com,  Peraih Penghargaan Bintang Seroja atau Satyalancana Seroja, telah memiliki Kantor Pengacara dan Media Nasional yang akan Bersinergi Dengan Institusi TNI- Polri, untuk Kepentingan Bela negara.

Ketika diwawancarai oleh Suara Merdeka melalui Via Telepon, dirinya sangat setuju jika beberapa orang Advokat dan Pengacara bergabung di Kantor Pengacara Hercules dan Partners miliknya tersebut.

”Setiap Pertemuan saya sering menyampaikan dari 5 Lantai yang dibangun Kantor GRIB Jaya, ada satu ruangan digunakan untuk tim legal dan satu ruangan Media Pers untuk membantu masyarakat terzolimi yang tidak mendapatkan keadilan,” tegas Ketua Umum GRIB Jaya tersebut, Minggu (8/8).

Peraih Penghargaan Bintang Seroja atau Satyalancana Seroja ini, mengatakan bahwa untuk Tim Legal nantinya dibawah CEO Seorang Pengacara Gus Agus Floureze Yang Juga Pemilik Media NSM.

”Sementara Kantor Pengacara Hercules & Partners Berkantor di Plaza Indonesia,” Tegas Mantan Preman disegani Asia Tenggara ini.

Diapun menuturkan , bahwa di Kantor Pengacaranya tersebut, timnya berasal dari Anggota GRIB Jaya yang berprofesi sebagai Advokat dan Pengacara.

“Semua tim kita ambil dari anggota GRIB Jaya sesuai dengan profesi yang sesuai dengan advokat dan pengacara,” tutupnya.

Penulis dan Editor : redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1