https://www.regalianews.com

AKP Paisol Resmi Menjabat Sebagai Kasat Polair Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang

Prosesi Sertijab Kasat Polair Polres Tanjungpinang, dari Iptu Ardian ke AKP Paisol di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (7/8). (Foto- Istimewa)

Regalianews, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang pimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Tanjungpinang.  AKP Paisol H Susilo Resmi menjabat sebagai Kepala satuan Polisi Air (SatPolair) Polres Tanjungpinang.

Pejabat lama Kepala Satuan Polisi Air Iptu Ardian dimutasi Ke Polda Kepri dengan jabatan baru sebagai Kanit I Sipaiwaliarud Subdit Patroli Airud Polda Kepri, prosesi upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polair tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (7/8).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan sangat diperlukan, disamping untuk menumbuhkan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan, maupun operasional.

“Selain itu sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada di lingkungan Polri pada umumnya, dan Polres Tanjungpinang pada khususnya,” ucap Fernando.

Fernando menyebutkan, jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing.

Etos kerja jajaran polri juga imbau Kapolres, harus tetap mengacu pada program revitalisasi polri, sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian dan bekerja dengan profesional.

“Sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Dalam Sertijab Kasat Polair Polres Tanjungpinang tersebut, Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Iptu Ardian, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Polair Polres Tanjungpinang.

Kepada pejabat yang baru AKP Paisol H.Susilo, Kapolres Fernando juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tanjungpinang.

“Agar apa yang sudah diperjuangkan, dan sudah ada ditingkatkan kembali, dan mengarahkan personil Satpolair ke arah yang lebih tepat dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Penulis : Isep

Editor : Redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1