https://www.regalianews.com

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejati Bagikan Ribuan Paket Sembako

Provinsi Kepri

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Lurah Dompak.

Regalia News – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH,MH. didampingi Ketua Wilayah Adhyaksa Dharmakarini Etty Hari Setiyono, beserta jajaran membagikan paket sembako sebanyak lebih kurang 1273 (seribu dua ratus tujuh puluh tiga) kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, yang di serahkan di Depan Aula Kantor Kejati Kepri Selasa (13/07).

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Lurah Dompak dan dua orang perwakilan warga Tanjungpinang dengan mematuhi protokol kesehatan guna menghindari adanya kerumunan.

Kepala Kejati Kepri, Hari Setiyono S.H,M.H, mengatakan kegiatan sosial tersebut, dengan membagikan sembako yang dilakukan secara serentak oleh Kantor Kejaksaan Se-Indonesia yang dipusatkan oleh Kejaksaan Agung RI.

“Pembagian Sembako tersebut secara serentak oleh Kantor Kejaksaaan se- Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan RI di seluruh wilayah Indonesia pada pukul 08.00 wib tadi,” ucap Hari Setiyono, Selasa (13/7).

Ia melanjutkan, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian warga adhyaksa terhadap situasi pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19.

“Selain itu, Kejati Kepri terus mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Tanjungpinang, kita terus menjalankan dan mendukung program vaksinasi nasional dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Indonesia, khusus nya di Tanjungpinang,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, para seluruh Kepala Kejaksaan Negeri dan para Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se- wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau secara serentak dan simbolis juga membagikan paket sembako yang jumlah keseluruhannya lebih kurang 1300 paket sembako.

“Di setiap Daerah dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri juga membagikan sebaik secara serentak,” tutupnya.

Penulis : Isep

Editor : Abdullah

Related posts

Tinggalkan Balasan

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1