https://www.regalianews.com

Pangdam I/BB Apresiasi Sinergitas Provinsi Riau Dan Kepri Untuk Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Provinsi Kepri

Regalia News – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, SIP, MM, di dampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, dan Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed Hadiri kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama terkait kerja sama antara Provinsi Kepri dengan Provinsi Riau untuk pembagunan Daerah, Jumat (9/7/2021)

Penandatanganan kesepakatan bersama antara Provinsi Kepri dengan Provinsi Riau tentang pembangunan Daerah ini di laksanakan di Ballroom hotel natra lagoi Treasure Bay Bintan, Jl. Raya Haji No.Km 1, Sebong Lagoi, Tlk. Sebong, Bintan Island, Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri yang diwakili oleh  Plh Sekda Bpk.Lamidi mengatakan Seiring dgn bergulir roda kepemimpinan maka sering terjadi perubahan pembangunan sesuai UU 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, dengan ini dibutuhkan inovasi dan kreatifitas Daerah dalam penyelenggaraan pembangunan kedua Daerah.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan kerjasama ProvIinsi Riau dan Provinsi Kepri  diantaranya kerjasama Dinkes kepri dan RSJ Tampan tentang pelayanan kesehatan yang belum tersedianya RSJ diwilayah Kepulauan Riau.

“Semoga kegiatan ini dapat memenuhi kepentingan masyarakat khususnya wilayah Kepulauan Riau dan Provinsi Riau serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Pangdam.

Dalam kerjasama ini pula dapat digali peningkatan SDM dan beberapa bidang yang dapat diintegrasikan kedua belah pihak serta memaksimalkan potensi yang ada di kedua Daerah besar tersebut”, pungkas Pangdam.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turut hadir dalam acara Sekda Kepri Bpk Lamidi , Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, Para OPD Pemprov Kepri, Para OPD Pemprov Riau.

Editor : Abdullah

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1