https://www.regalianews.com

Dandim 0301/Pekanbaru Serahkan Kunci Rumah Secara Simbolis

Nasional

Pekerjaan Bedah RTLH Selesai, Dandim 0301/Pekanbaru Serahkan Kunci Rumah secara Simbolis .Pekanbaru. Jum'at ( 09/07/2021).

Regalia News – Komandan Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ibu Sri Juliana (Janda 46 th), salah satu warga di jalan Budaya RW.03 RT.04 Kelurahan tampan Kecamatan payung sekali, rumah milik ibu Sri Juliana dengan type 36 memiliki dua kamar, satu raungan tamu.Pekanbaru. Jum’at ( 09/07/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0301/Pbr mengatakan, Progam renovasi bedah rumah tidak layak huni ini merupakan bantuan dari Pemerintah melalui TNI AD dan di harapkan dapat bermanfaat bagi ibu Sri Juliana sekeluarga.

Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI dihati masyarakat ” TNI kuat bersama rakyat.

Saya berharap kepada pemilik rumah, agar rumah ini tetap dirawat dan dijaga kebersihan lingkungannya supaya tetap nyaman untuk di tempati sehingga dapat bertahan lama, saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Terpisah, Camat Payung Sekaki mengucapkan terimakasih atas semangat dan dedikasi Dandim 0301/Pbr bersama jajarannya yang telah menyelesaikan RTLH menjadi rumah layak huni dalam waktu singkat dengan hasil yang maksimal.

Usai menerima kunci rumah, Ibu Sri Juliana mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kodim 0301/Pbr atas Perehapan rumah saya.

Turut hadir dalam kegiatan Camat payung sekaki Bpk. Fauzan, SSTP.,Kapolsek Payung sekaki di wakili Bhabinkantibmas Bripka J.Waluyo.,Pasi Ter Kodim 0301/Pbr Kapten Inf J.Sipahutar, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Y. Zebua, Kaur Komsos Kodim 0301/Pbr Lettu Arh Iswandi, Lurah Tampan Ibu Hermayani, S.Sos., Ketua RW 03 Bpk.Tumiran, Ketua RT 04 Bpk.Suryadarma, Babinsa Kel.Tampan Serma Sugito, Ketua LPM Kelurahan Tampan Ir.H. Irzal Ahmad, MM, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sumber : Kodim 0301/Pbr

Related posts

Leave a review

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini:
UA - 174246026 - 1